Laman

Rabu, 30 Januari 2019

Hipnoterapi Mengubah Bawah Sadar Agar Tak Makan Banyak

UNTUK mengatasi masalah mengatur berat badan, memang ada banyak cara. Namun ada satu cara yang ampuh sayangnya kurang begitu populer yaitu hipnoterapi.

Menurunkan berat dengan metode hipnoterapi atau hipnosis memang agak sulit untuk dicerna. Namun meski hipnoterapi tak dapat memengaruhi metabolisme tubuh secara langsung. Namun hipnoterapi dapat membantu menargetkan masalah yang menyebabkan kamu terlalu banyak makan. Singkatnya, hipnoterapi merupakan bentuk perawatan yang melibatkan hipnosis.

Jika akar obesitas terletak pada gaya hidup yang tak sehat dan kebiasaan makan yang buruk, hipnoterapi dapat sangat efektif jika disertai dengan rencana makan yang sehat.

Seperti yang dilansir dari Genius Beauty, tujuan dari hipnoterapi, untuk mengindentifikasi ketidaknyamanan emosional yang menyebabkan kamu makan lebih banyak. Dengan demikian hipnosis dapat membantu dalam mengeksplorasi bawah sadar kamu. Serta lebih mudah untuk mengetahui mengapa seseorang terlalu banyak makan. ini bisa saja karena harga diri yang rendah, yang menyebabkan kamu bergantung pada makanan untuk kenyamanan.

Dengan bantuan hipnoterapi, harga diri seseorang dapat meningkat, yang menggeser ketergantungan pada makanan dan mengurangi rasa lapar. Selain itu hipnosis juga dapat membantu kamu menghindari dari pesta makan.

 Saat kamu memiliki kendali yang lebih baik atas pikiran, maka kamu akan merasa lebih aman dalam melawan godaan. Dengan cara ini, kamu dapat tetap termotivasi dalam jangka panjang. Karena kekurangan motivasi yang menyebabkan kita berhenti berolahraga dan mulai makan berlebihan.
Tak hanya itu, ternyata juga dapat membantu kamu tetap termovitasi ketika kamu berencana untuk mengubah suatu gaya hidup tertentu.

Namun menggunakan dua cara lebih baik daripada satu, kamu tak bisa hanya mengandalkan hipnoterapi saja. Sebaiknya tetap pergi ke gym, hilangkan berat badan lantaran hipnoterapi tak dapat memengaruhi metabolisme tubuh secara langsung. Dengan begitu maka kemungkinan untuk menurunkan dan mengatur berat badan menjadi maksimal.

 Accurate Health Center Medan merupakan salah satu solusi terapi untuk anda sebab merupakan sebuah rangkaian terapi holistik  yang menyediakan konsultasi psikologi, terapi psikologi, hipnoterapi, akupunktur yang dapat  membantu anda dalam rangka memberikan sebuah sesi terapi penyembuhan bagi anda yang mempunyai masalah gangguan obesitas.


Pengobatan "Accurate" Health Center merupakan pengobatan yang aman, alami dan tanpa efek samping. Rahasia Terjamin.

Hubungi "Accurate" Health Center untuk penangananya.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan
Website : Http://www.accuratehealth.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar