Laman

Senin, 11 Juli 2016

Menyembuhkan Ejakulasi dini & Impotensi dengan Hipnoterapi

Selain ejakulasi dini dapat disembuhkan melalui teknik hipnoterapi, impotensi juga dapat disembuhkan dengan cara hipnoterapi. Pada dasarnya penyebab impotensi terbagi dalam dua faktor yaitu faktor organis dan psikologis.

 Adapun penyebab impotensi dari faktor organis biasanya dilatarbelakangi oleh adanya penyakit seperti diabetes, hipertensi, hiperkolesterol, penyempitan pembuluh darah, dan lain sebagainya. Sedangkan penyebab impotensi dari faktor psikologis yaitu kebosanan atau hilangnya nafsu seksual, pertengkaran dengan pasangan yang tidak terselesaikan, kejengkelan dan kekecewaan terhadap pasangan, trauma seksual, dan lain sebagainya yang erat kaitannya dengan psikologis.

Perlu Anda tahu bahwa Impotensi dapat disembuhkan dengan hipnoterapi adalah impotensi yang hanya disebabkan oleh faktor psikologis. Proses atau cara penyembuhan impotensi dengan hipnotis tidak jauh berbeda dengan hipnoterapi yang dilakukan oleh penderita ganggauan seksual seperti ejakulasi dini. Yaitu dengan cara berkomunikasi dengan pikiran bawah sadar Anda dan merubah semua pikiran yang membuat Anda tidak tertarik dengan pasangan Anda menjadi sangat tertarik dengan pasangan Anda.

Ada beberapa tips sebelum Anda mengunjungi klinik hipnoterapi untuk melakukan pengobatan gangguan seksual berupa impotensi ini. Yaitu dengan cara memeriksakan diri Anda ke dokter untuk mengetahui apakah penyebab impotensi Anda karena faktor organis yang harus diatasi. Jika seorang dokter tidak menemukan faktor organis yang menjadi penyebab impotensi, maka Anda harus curiga mungkin saja impotensi Anda disebabkan karena masalah psikologis tanpa Anda sadari. Untuk itu, hipnoterapi bisa membantu Anda menemukan penyebab impotensi Anda, sekaligus hipnoterapi dapat menyembuhkan impotensi secara efektif.

Accurate Health Center Medan merupakan salah satu solusi terapi untuk anda sebab merupakan sebuah rangkaian terapi holistik  yang menyediakan konsultasi psikologi, terapi psikologi, hipnoterapi, akupunktur yang dapat  membantu anda dalam rangka memberikan sebuah sesi terapi penyembuhan bagi anda yang mempunyai masalah berbagai penyakit laki-laki.
Pengobatan "Accurate" Health Center merupakan pengobatan yang aman, alami dan tanpa efek samping. Rahasia Terjamin.

Hubungi "Accurate" Health Center untuk penangananya.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan 
 
Website : Http://www.accuratehealth.blogspot.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar